Alexis Sanchez pamer Bibir usai Bertanding melawan Leicester City

Pasangdulu – Alexis Sanchez pamer bibirnya yang bengkak usai laga Leicester City lalu. Bek Leicester Robert Huth membalas, dengan sarkastis, lewat luka kecil di jarinya.

Arsenal menang 1-0 ketika menjamu Leicester dalam partai Premier League di tengah pekan, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Gol tunggal di laga itu lahir lewat bunuh diri Huth.

Salah satu kejadian yang menarik di laga itu sendiri adalah adegan ketika Alexis Sanchez jatuh kesakitan di atas lapangan setelah berusaha memblok bola lemparan ke dalam dari Cristian Fuchs.

Tindakan Alexis Sanchez saat itu dapat sorotan besar karena ia dinilai mendramatisir situasi, terlebih usai pertandingan ia juga memamerkan bibir bengkak — yang diduga sebagai usaha menegaskan bahwa dirinya adalah korban.

Hal itu pada prosesnya memunculkan reaksi sarkastis dari Huth, yang ikutan memamerkan “luka perang” hasil pertandingan lawan Arsenal berupa luka kecil di jari tangan.

“Nyaris pulih dari pertempuran lawan Arsenal tempo hari,” tulis Huth dalam kicauan di akun Twitter-nya, seraya menambahkan ikon ambulans.

Sementara itu Manajer Arsene Wenger sudah melontarkan pembelaan terhadap reaksi Alexis Sanchez terhadap lemparan ke dalam Fuchs, kendatipun juga mengaku belum melihat persis kejadiannya.

“Saya pikir ia sedikit terkejut karena terlalu dekat dengan Fuchs. Ia dapat kartu kuning karena terlalu dekat. Apa itu memalukan? Saya tak merasa demikian,” sebutnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *