Guardioala Akan Lebih Fokus Untuk Tanding Di Musim Depan

Pasang Dulu – Bos Manchester City, Josep Guardiola, berkeras ia tidak akan mengubah taktiknya untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan yang ada di Premier League, Guardiola mengungkap bahwa ada banyak orang yang menyarankannya melakukan perubahan usai melihat bagaimana sang manajer menutup musim debutnya di Liga Inggris.

Setelah sempat meraih sukses luar biasa di Barcelona dan Bayern Munchen, manajer Catalan itu untuk kali pertama menutup musim kompetisi dengan tak meraih satu pun gelar juara di City, Namun Pep kemudian mengatakan di L”Esportiu: “Semua orang bilang, “Kamu perlu berubah”. Dan saya menjawab, saya tidak akan berubah, karena saya tak tahu bagaimana caranya melakukan ini dengan cara lain.”

“Saya tidak merasa itu perlu. Di sini, seperti di tempat lainnya, ada 11 pemain melawan 11 dan di dalam dimensi yang sama. Perbedaannya hanya wasit membiarkan tim terus bermain dan itu membuat semuanya jadi lebih seimbang. “Namun saya masih berpikir anda akan menang jika anda bermain bagus.”

“Aksi yang di tempat lain dianggap pelanggaran, tidak dianggap seperti itu di sini. Dan ada serangan balik. Memang benar bahwa ada enam tim dengan potensi ekonomi yang besar, semua orang bisa menang dan tim kecil menyeimbangkan persaingan dengan permainan langsung mereka.”

“Tujuh tahun sebagai pelatih profesional dan enam gelar liga, dan dengan segala hormat untuk gelar yang hilang, ada banyak hal untuk didiskusikan. Selalu di semifinal Liga Champions. Tahun ini, kami tidak ke semifinal, tapi bahkan Barca pun juga tidak ke semifinal setiap tahun.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *