Inilah Pemain Incaran Manchester United, Tetapi Spalletti Bujuk Perisic Tolak MU

Pasang Dulu – Perisic mampu tampil meyakinkan musim lalu meskipun Inter tampil inkonsisten sepanjang musim 2016-17. Dari 42 penampilan di semua ajang, winger Kroasia itu bisa mencetak 11 gol, Itulah yang membuat United tertarik merekrutnya di jendela transfer musim panas 2017. Kabar yang beredar di media-media Inggris mengklaim MU dan Perisic sudah mencapai kesepakatan secara pribadi.

Akan tetapi, kepindahan Perisic masih terganjal biaya transfer. Tawaran 40 juta Euro yang diajukan United tidak mendapat respon positif dari Inter, Situasi tersebut diyakini bakal mengganggu persiapan pemainnya di pramusim. Oleh karena itu, ia berencana bertemu dengan Perisic membahas masa depannya.

“Saya akan berbicara dengan semuanya dan jelas bagi mereka yang tidak fokus akan ada kalimat yang berbeda,” kata Spalletti kepada Soccerway. Dua musim berseragam Inter sejak bergabung dari Wolfsburg pada 2015, Perisic sudah bermain 79 kali ia mencetak 20 gol dan membuat 18 assists.

“Saya akan mendengarkan dia. Saya tidak ragu, saya mengandalkan dia, tapi kami akan harus memahami niat dia. Tidak akan menyenangkan bagi saya mendengarkan dia berkata seperti: Saya ingin pergi. Kita lihat saja, Anda (media) terus membicarakan tentang Perisic dan keinginannuya untuk pergi. Namun, saya perlu mendengarkan apa yang hendak ia katakan sendiri dan kami akan menentukan bagaimana harus bertindak”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *