Mamadou Sakho Jual Mahal Tetap Banyak Peminat

Pasang Dulu – Liverpool dikabarkan tidak akan menurunkan harga jual mereka pada Mamadou Sakho yang bernilai 30 juta Pounds dan yakin akan ada klub yang bersedia membelinya dengan harga tersebut, Tapi dari laporan Liverpool Echo, Sakho tidak kekurangan peminat. Masih ada beberapa tim yang disebut berminat kepadanya.

Bek asal Prancis itu sudah tidak masuk dalam rencana Jurgen Klopp sejak musim kemarin. Ia sudah coba untuk dijual, namun pada akhirnya Liverpool hanya bisa meminjamkannya ke Crystal Palace. Sakho sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Ia kini tengah berlatih terpisah dari skuat Liverpool untuk menyembuhkan cedera lutut yang didapatnya sejak akhir April 2017 lalu

Setelah masa peminjamannya di sana habis, Palace sejatinya berniat untuk mempermanenkannya. The Eagles rupanya terpikat dengan performa pemain asal Prancis itu meski tergolong sangat singkat berada di klub tersebut, Akan tetapi, pada akhirnya Palace mengundurkan diri. Sebab mereka menilai harga yang dipatok pada bek 27 tahun itu terlalu besar.

Kabarnya Liverpool bahkan sudah menerima sejumlah pertanyaan terkait harga jual eks bek PSG tersebut. Dan jika melihat Michael Keane yang dibeli oleh Everton dengan harga 30 juta Pounds, The Reds pun optimis mereka bisa mendapatkan uang sebesar itu saat melego Sakho nanti. dan nanti nya Liverpool akan Beli Bek kembali untuk menggantikan Sakho.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *