Wenger Bertahan, Wilshere Merandang

Pasang Dulu – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere dikabarkan tidak bahagia dengan perpanjangan kontrak Arsene Wenger di Arsenal baru-baru ini. Wilshere dikabarkan khawatir bahwa ia kembali tidak masuk rencana Wenger musim depan.
Spekulasi mengenai masa depan Arsene Wenger akhirnya terjawab kemarin. Manajemen The Gunners resmi memperpanjang masa bakti Pelatih asal Prancis tersebut untuk dua tahun ke depan.
Menurut berita yang dilansir The Mirror, perpanjangan kontrak Wenger ini dikabarkan membuat Jack Wilshere was-was. Pasalnya sang pemain dikabarkan kembali tidak dipercaya Wenger musim depan.
Seperti yang sudah diketahui, musim ini Wenger meminjamkan Wilshere ke Bournemouth. Sempat tampil apik di awal musim, namun sang pemain harus mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami cedera yang cukup parah.
Wilshere sendiri saat ini menyisakan kontrak satu tahun lagi di Arsenal. Dengan kondisinya saat ini ditambah apa yang terjadi di musim lalu, Wilshere merasa was-was jika kontraknya tidak diperpanjang Wenger musim depan.
Wilshere kabarnya akan segera menggelar pertemuan dengan Wenger dalam waktu dekat. Jika ia tidak masuk dalam rencana sang pelatih, maka besar kemungkinan ia akan dilepas musim panas ini karena Manajemen Arsenal enggan melepasnya secara gratis musim depan.(mir/dub)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *