Kekhawatiran Zidane Jelang Hadapi Celtavigo

Pasang Dulu – Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Madrid tidak akan mudah mengalahkan Celta Vigo pada lanjutan Laliga Rabu malam (17/5). Pasalnya, tim asuhan Eduardo Berizzo merupakan lawan tangguh dengan materi pemain hebat yang bisa merepotkan pertahanan Los Blancos.
“Sulit bagi kami karena mereka adalah tim yang bagus. Celta akan bermain dengan profesional,” ujar pelatih asal Perancis.
Mantan pemain Juventus tersebut juga mengkhawatirkan sejumlah anak asuhnya yang terancam skorsing karena telah mendapat beberapa kartu kuning, seperti Ronaldo, Isco dan Lucas Vazques. Namun Zidane yakin ketiganya takkan melakukan kesalahan fatal saat melawan Celta, sehingga mereka harus absen di pertandingan terakhir Laliga.
“Mereka akan melakukan segalanya agar mereka tidak menerima kartu lagi,” ungkap manajer 44 tahun sebagaimana dilansir pada Marca.
Kemenangan atas Celta menjadi harga mati bagi Ronaldo, dkk jika tak mau merelakan gelar Liga Spanyol kepada rival abadi, Barcelona lantaran saat ini Blaugrana masih memimpin tangga klasemen dengan ungggul head to head dari Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *