Leonardo Jardim Beri Sinyal Kepindahan Mbappe

Pasang Dulu – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, semakin menguatkan indikasi bahwa Kylian Mbappe bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2017Kemungkinan tersebut dipicu oleh ketertarikan dari Real Madrid. Tim beralias Los Blancos itu siap memenuhi banderol Mbappe yang mencapai 120 juta poundsterling (sekitar Rp 2 triliun).

“Setiap pelatih di dunia ingin mempertahankan pemain terbaiknya, tetapi tidak selalu terjadi,” ujar Jardim.Sebagai jalan tengah untuk memenuhi keinginan Jardim, AS Monaco juga coba merayu Real Madrid untuk meminjamkan kembali Mbappe selama satu tahun ke depan.Keputusan manajemen, apabila benar melepas Mbappe, ternyata agak ditentang oleh Jardim.

Opsi terakhir dianggap tidak cuma menjaga perkembangan Mbappe yang notabene masih remaja, tetapi juga memelihara kualitas lini depan AS Monaco.”Mbappe mengetahui bahwa kami berniat mempertahankannya. Terpenting, kami fokus 100 persen untuk bekerja dan membantu para pemain muda,” ucap Jardim, Manajemen AS Monaco dilaporkan tergoda melego Mbappe karena uang tebusan begitu besar.

Tidaklah mengherankan apabila AS Monaco bersikeras menahan Mbappe. Dia telah membuktikan ketajamannya dengan catatan 27 gol dan 17 assist pada berbagai ajang musim 2016-2017.Gelontoran gol Mbappe juga terjadi ketika pasukan Jardim bersua dengan tim-tim kuat seperti Manchester City, Borussia Dortmund, dan Juventus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *