Leonardo Jardim Sempat Ada penawaran Dari club Inter Milan

Pasang Dulu – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim (42), mengaku mendapat penawaran dari Inter Milan. Tetapi dia masih ingin menyelesaikan proyek bersama Monaco.

“Saya menerima penawaran dari sejumlah klub di China dan juga Inter,” kata Leonardo Jardim kepada Telefoot, Minggu (4/6/2017).

“Namun, saya pikir proyek di Monaco belum selesai. Saya akan segera memperbarui kontrak saya di Monaco,” ucap Jardim. Nama Jardim di dunia kepelatihan tengah naik daun.

Dia sukses membawa AS Monaco menjadi kampiun Ligue 1 – kasta teratas Liga Perancis – musim 2016-2017, sekaligus mematahkan dominasi Paris Saint-Germain yang menyabet gelar tersebut sejak musim 2012-2013.

Selain meraih 30 kemenangan di Ligue 1 musim ini, Jardim memimpin pasukannya melesakkan 107 gol alias rata-rata 2,81 gol per partai!

Selain melepas dahaga Monaco yang tidak pernah menjuarai liga domestik sejak 1999-2000, Jardim mengantarkan Radamel Falcao cs menembus babak semifinal Liga Champions.

Anak-anak asuh Jardim sanggup mendepak Manchester City dan Borussia Dortmund pada babak 16 besar dan perempat final, sebelum akhirnya dihentikan Juventus.

Pencapaian tersebut merupakan yang terbaik sejak Monaco menjadi finalis pada musim 2003-2004. Monaco dapat berharap efek sentuhan tangan dingin Jardim lagi pada musim depan. Dia masih memiliki kontrak sampai 30 Juni 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *