Radja Nainggolan Tak Mau Bicara Soal Masa Depan nya

Pasang Dulu – Raksasa EPL Manchester United disarankan untuk serius memburu Radja Nainggolan oleh pandit Janusz Michallik. Michallik menilai Nainggolan bisa memberikan dampak yang signifikan di lini tengah MU musim depan, Belakangan ini sosok Radja Nainggolan kerap diberitakan akan berlabuh ke Old Trafford pada musim panas ini. Pelatih setan merah, Jose Mourinho dikabarkan menginginkan tenaga gelandang Timnas Belgia ini di timnya musim depan.

Nainggolan sendiri beberapa waktu yang lalu membenarkan ada ketertarikan dari Manchester United kepadanya. Namun ia enggan berkomentar lebih jauh mengenai kemungkinan kepindahannya ke Inggris nanti,  Michallik sendiri percaya MU harus berjuang keras untuk mendapatkan Nainggolan pada bursa transfer kali ini. ” Berita itu Ketertarikan MU terhadap Nainggolan] mengejutkan semua orang,” buka Michallik kepada ESPN.

Manchester United (MU) menunjukkan kekuatan finansialnya. The Red Devils dikabarkan siap memberi gaji gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, upah 7,5 juta euro (sekitar Rp 111,8 miliar) per tahun Meski begitu, Nainggolan disinyalir menolak pinangan MU karena bahagia tinggal di Roma. Manmen klub pun menyadari hal tersebut.

Nainggolan saat ini memang tengah jadi incaran klub-klub besar Eropa. Sebelum MU, pria 29 tahun itu dibidik oleh Chelsea dan Juventus, Nainggolan sendiri tak menutup kemungkinan meninggalkan Roma musim panas ini. Dia baru akan membahas masa depannya usai selesai liburan musim panas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *