Terungkap , Arema Bidik Pemain Sekelas Del Piero dan Ronaldinho

News – Arema Cronus telah menguak sedikit sebuah rencana mereka pada bursa transfer pada tengah musim ini . Klub Arema Malang ini telah menyebut bakal mendatangkan pemain bintang berstatus marquee player .

Menurut sebuah keterangan dari General Manager Arema Cronus , yang bernama Ruddy Widodo , Sebuah ide mendatangkan marquee player ini datang langsung dari sang pemilik , Nirwan Bakrie . Menurut Nirwan , sudah saatnya Indonesia menjadi tempat persinggahan para pemain – pemain bintang kelas dunia .

” Beliau berharap kalau bisa , Arema membeli marquee player sekelas Alessandro del Piero atau Ronaldinho ,” ujar Ruddy Widodo . ” Kita telah mempunyai sebuah sejarah bisa mendatangkan Pemarin Sekelas Mario Kempes dan Roger Milla , pada beberapa waktu lampau ,” sambungnya .

Ruddy Widodo juga telah menyebut , masuknya marquee player ini diharap tidak hanya mampu mengangkat sebuah performa Arema secara teknis . Namun , ia juga berharap kedatangan marquee player ini di Indonesia juga bisa mendongkrak performa bisnis timnya .

Sebagi berikut Lebih lanjutnya sebuah bocoran , mengenai daftar Nama – Nama marquee player yang telah dibidik Klub Indonesia Arema yaitu , Ronaldinho , Del Piero , Michael Ballack . Tetapi  Sebagai General Manager Klub Arema , Ruddy Widodo masih tidak membeberkannya sebuah kepastian siapa saja daftar – daftar nama pemain sekelas dunia untuk kepemilikan pada bursa Tranfer pemain marquee Player tersebut . Ia hanya mengaku telah menyerahkan sebuah keputusan tersebut kepada pelatih Arema Cronus , Milomir Seslija . ” Syarat untuk mendatangka pemain pada bursa tranfer nanti , Harus pemain sekelas dunia . Masa sekelas liga Malaysia bisa mendatangkan Pablo Aimar  , Kenapa Kita sebagai Club Indonesia yang jauh lebih besar , Kenapa kita tidak Bisa ? ” tuturnya.

Sementara itu , Ruddy Widodo juga telah mengaku bahwa ia akan menggunakan sebuah kesempatan pada bursa transfer tengah musim ini tidak hanya untuk memperkuat tim di ISC A belaka saja , melainkan Ia bakal memanfaatkan untuk mematangkan kinjer tim  dan kekompakan tim sebagai sebuah persiapan pada musim depan .

” Yang pastinya saja , tujuan kita agar pada musim depan pemain – pemain kita sudah tune – in ,” tambahnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *